Minggu, 28 Oktober 2012

Stephan El Shaarawy: Ini Kado Ulang Tahun Terbaik



Stephan El Shaarawy: Ini Kado Ulang Tahun Terbaik

Striker keturunan Mesir juga berharap Ambrosini membayar taruhan yang mereka sepakati


Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menjadi pahlawan kemenangan atas Genoa sekaligus mengakhiri hasil buruk Rossoneri dalam tiga pertandingan terakhir.

Gol tunggal El Shaarawy sudah cukup untuk mengembalikan Milan ke jalur kemenangan kala menjamu Genoa, dinihari tadi. Bagi El Shaarawy, gol ini merupakan hadiah ulang tahun terbaik yang pernah dia dapatkan.

Ya, El Shaarawy memang baru saja merayakan ulang tahun ke-20 yang jatuh pada 27 Oktober, tepat ketika Milan harus menghadapi mantan klubnya, Genoa (waktu setempat).

"Ini adalah hadiah terbaik sepanjang hidup saya. Bisa memberikan kemenangan untuk Milan pada momen istimewa ini merupakan sesuatu yang unik," aku pemain berjuluk Il Faraone.

Lebih lanjut, El Shaarawy juga mengungkit taruhan yang dia sepakati dengan kapten Rossoneri, Massimo Ambrosini. Ambrosini berjanji akan membayarkan liburan El Shaarawy jika berhasil mencetak tujuh gol sebelum Desember.

"Ya, saya memenangkan taruhan itu lewat gol ketujuh saya musim ini [di seluruh kompetisi], sekarang saya berharap Ambro akan membayar," guraunya.
sumber goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post