Sabtu, 21 Juli 2012

Allegri Sebut AC Milan Mulai Dari Nol

Massimiliano Allegri Sebut AC Milan Mulai Dari Nol 

Allegri mengaku tidak mudah untuk membangun Milan dengan mundurnya sebagian besar pemain. Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menganggap Rossoneri telah berjalan mundur ke permulaan tahun setelah kehilangan sebagian besar pemain pada akhir musim 2011/12.Sejumlah pemain veteran dan berpengalaman mengundurkan diri, seperti Alessandro Nesta, Filippo Inzhaghi dan Gennaro Gattuso. Milan juga kehilangan duo Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva yang hijrah ke Paris Saint-Germain.


Allegri memahami kondisi keuangan klub yang membuat mereka melepas sejumlah pemain. Namun ia menyatakan, tidak mudah untuk membangun tim kembali dengan situasi seperti ini.
“Ibra dan Thiago Silva? Saya bukan orang yang mengontrak atau memecat. Tapi kami tak bisa bilang tidak kepada PSG,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.
“Kami seperti berada di tahun nol. 12 juara sudah pergi, kebanyakan karena faktor usia. Namun yang dua lagi berdasarkan pilihan dari klub.”
“Walau masih banyak pemain yang bertahan, kami tetap harus bekerja dari awal.”
Kendati demikian, Allegri menegaskan, Milan masih mempunyai waktu untuk mendapatkan pengganti para pemain yang pergi.
“Masih ada satu bulan tersisa hingga bursa transfer ditutup. Saya ingat Robinho datang dua hari sebelum penutupan bursa transfer, dan itu mengubah tim,” kata Allegri.
( Sumber www.goal.com )
Jangan Lewatkan pertandingan uji coba Antar klub Antara 
 schalke 04  vs AC Milan

::Allegri Sebut AC Milan Mulai Dari Nol::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post