Rabu, 29 Agustus 2012

Bojan Krkic Berlabuh Ke AC MILAN


Bojan Krkic Berlabuh Ke AC MILAN

ROMA - AS Roma siap melepas Bojan Krkic untuk berlabuh ke AC Milan. Hal ini dilakukan untuk memberi ruang pada pemain Villarreal, Beppe Rossi untuk bergabung dengan Roma.
   
AC Milan sendiri adalah klub yang paling mendambakan Bojan untuk bisa merumput di Rossoneri. Massimiliano Allegri, pelatih Milan sempat menuturkan bahwa dia sudah memonitori pemain 21 tahun itu. Menurutnya,  Bojan dinilai mampu memperkuat skuad Rossoneri, setelah ditinggal banyak pemain hebatnya.
   
Ya, Milan baru saja ditinggal oleh strikernya Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, serta Filippo Inzaghi yang pensiun. Nah, itulah Rossoneri bersikeras mendatangkan Bojan karena memang butuh tambahan penyerang Apalagi, Bojan belum menemukan permainan terbaik seusai didatangkan Roma dari Barcelona.
   
Sebelumnya pada Selasa (28/8) Wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani sudah mengadakan pertemuan dengan Roma terkait transfer Bojan. Saat itu Galliani mengungkapkan pihaknya sedang menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong Bojan ke Milan."Hal ini harus selesai hari ini,"tandasnya.
         
Bojan sendiri bergaung di Roma pada 2011 dari Barcelona. Selama di Roma Mantan pemain tim Katalan ini hanya menyumbangkan tujuh gol di 33 laga yang dilakoninya bersama I Giallorossi.
     
Di AS Roma, Bojan memang jarang dimainkan. Dia lebih sering terlihat duduk di bangku cadangan. Terlebih Roma akan menerapkan pola permainan 4-3-3. Dengan demikian, peluang Bojan semakin kecil untuk dimainkan di Roma.
   
Sebelum deal keinginan untuk merekrut Bojan sempat tertutupi oleh kabar yang menyebutkan bahwa Kaka akan kembali merumput bersama Milan. Namun, isu Bojan kembali menyeruak setelah Galliani mengatakan bahwa kembalinya Kaka ke San Siro merupakan hal yang tidak masuk akal.
     
Sementara itu, Bojan disebut-sebut tidak hanya dilirik oleh Rossoneri. Kabar menyebutkan, pemain internasional Spanyol ini juga tengah diminati oleh klub La Liga, Malaga. Selain Bojan, Galliani juga sudah memboyong pemain Caen, M"Baye Niang. (ovi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post