Jumat, 31 Agustus 2012

Pep Guardiola Ingin Melatih Milan


Bojan Krkic memicu spekulasi mengenai kemungkinan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola, menukangi AC Milan pada masa datang.
Guardiola, yang mengungkapkan ingin beristirahat selama setahun usai meninggalkan kursi entrenador El Barca, disebut Bojan memiliki keinginan memimpin I Rossoneri.

"Saya belum mendengar kabar dari Guardiola. Tapi seseorang di Camp Nou bilang kepada saya bahwa dia ingin datang ke Milan, tapi saya tak bisa mengungkapkan siapa yang mengatakan itu," ucap pemain yang baru berlabuh di San Siro dengan status pinjaman dari AS Roma itu.

Striker muda Spanyol berdarah Serbia itu lantas mengenang kiprahnya selama berseragam Blaugrana.

"Saya mempelajari segala yang saya ketahui dari Barcelona. Saya bermain selama empat tahun seperti sedang bermimpi, bisa bermain dengan Messi, Iniesta, dan Xavi. Mereka banyak membantu saya," tuturnya.

( Sumber : goal.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post