Senin, 27 Agustus 2012

AC MILAN kalah 1-0 Oleh Sampdoria


Riccardo Montolivo - Milan

Kekalahan 1-0 dari Sampdoria di kandang sendiri pada laga pertama Serie A dipastikan membuat suporter AC Milan semakin gusar memikirkan peluang klub pada kompetisi 2012/13.
Membiarkan kontrak beberapa pemain berpengalaman habis akhir musim lalu, Rossoneri kemudian menjual duet Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Jika suksesor sepadan lantas digaet mungkin tak masalah.
Namun nyatanya sejauh ini arus masuk ke San Siro di mercato musim panas belumlah memuaskan. Hasil kontra Blucerchiati pun kian memperparah kegundahan para Milanisti.
"Saya dapat memahami ketidakpuasan fans dan kami juga merasa kecewa dan marah, tapi kami siap menebusnya pada Sabtu [di laga berikut melawan Bologna]," kata pemain baru Riccardo Montolivo di situs resmi Milan.
Duel versus Sampdoria sendiri menurut Montolivo bisa saja menghasilkan output berbeda andai nasib baik berpihak kepada Milan.
"Kami kecewa karena kami menciptakan banyak kans di babak kedua, tapi kami sedikit kurang beruntung. Ada banyak yang perlu dikerjakan di semua area dan kami masih harus menemuka keseimbangan yang tepat."
"Sulit mengalirkan bola ke dalam kotak penalti dan di sepertiga akhir lapangan tapi ketika lawan bermain tertutup seperti hari ini, memang susah mengkreasikan permainan."
"Pada babak kedua kami bereaksi dengan baik dan bahkan mungkin layak memperoleh hasil berbeda," tandas gelandang yang direkrut dengan bebas transfer itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post