Rabu, 31 Oktober 2012

AC Milan Tunjukkan Karakter



Riccardo Montolivo: AC Milan Tunjukkan 

Karakter

Gelandang internasional Italia memuji comeback I Rossoneri, dan yakin mereka seharusnya bisa membawa pulang tiga angka dari Sisilia.



Riccardo Montolivo mengklaim AC Milan tidak dalam kondisi terbaik saat melakoni laga tengah pekan kontra Palermo, 2-2, namun puas atas spirit berjuang pemain.

Fabrizio Miccoli dan Franco Brienza membawa Palermo unggul hingga menit 47, sebelum Montolivo membuka asa di pertengahan babak kedua. Stephan El Shaarawy sukses membantu I Rossoneri membawa pulang satu angka berkat gol ketujuhnya di musim ini.

"Kami harus membayar kecerobohan dan tidak fokus, tapi tidak harus melupakan hal positif. Kami menunjukkan karakter dan berhasil kembali ke pertandingan setelah perubahan taktik," ujar Montolivo kepada Sky Sport Italia.

"Kami tak pernah berhenti percaya kepada diri sendiri dan seharusnya bisa mengantongi tiga angka dengan sedikit keberuntungan."

"Kami kecewa tidak bisa menang, tapi tim menunjukkan spirit bagus. Secara keseluruhan, ini poin penting melihat bagaimana jalannya pertandingan," pungkas mantan bintang Fiorentina.

Milan merangkak ke posisi sembilan klasemen sementara Serie A Italia dengan 11 poin dari 10 pertandingan.
sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post