Sabtu, 13 Oktober 2012

Tak Mudah Memikul Harapan


Tidak mudah bagi pemain manapun bila harus dibebani sebuah harapan oleh klubnya. Hal ini dirasakan betul oleh Bojan Krkic. Diakui pemain asal Spanyol itu, terkadang ekspektasi berlebihan yang dialamatkan kepadanya justru bisa menjadi senjata makan tuan bagi tim.

Bojan, yang saat ini berusia 22 tahun, sedang dalam masa peminjaman di San Siro bersama AC Milan. Dia didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bojan menyadari kadang dalam perjalanan kariernya dia seperti dituntut untuk bisa menjadi protagonis tim.

"Saya ini baru berusia 22 tahun," tukas eks Barcelona itu kepada Grada 360.

"Terkadang orang-orang berpikir jika saya lebih berpengalaman, dan berharap lebih dari saya ketimbang melihat siapa saya sebenarnya."

"Namun, saya tetap rileks. Saya hanya berusaha menunjukkan jika saya masih memiliki perjalanan karier yang panjang, berkembang, belajar dan tumbuh dewasa," tandas Bojan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post