Kamis, 06 September 2012

AC Milan Punya Opsi Permanen Atas Bojan Krkic


AC Milan Punya Opsi Permanen Atas Bojan Krkic

Wapres Barca, Josep Bartomeu, mengungkapkan Rossoneri mempunyai opsi untuk mempermanenkan status Bojan Krkic.


Wakil presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengungkapkan bahwa AC Milan mempunyai opsi untuk mempermanenkan status Bojan Krkic di akhir musim 2012/13.
Meninggalkan Camp Nou untuk berlabuh di AS Roma pada bursa musim panas tahun lalu, Bojan kemudian dipinjam AC Milan di jendela transfer kemarin dengan status pinjaman selama musim.

Walau Blaugrana memiliki obligasi untuk membelinya kembali musim depan, mereka akhirnya mengabulkan permintaan Milan terkait opsi pembelian permanen striker muda Spanyol berdarah Serbia itu.

Kendati begitu, upaya Rossoneri bisa saja kandas seandainya Barca memutuskan mengganjal langkah tersebut.

"Kami menjual Bojan ke Roma dengan harga €12 juta, dan kami wajib membelinya kembali seharga €13 juta pada musim panas 2013. Namun, Roma kemudian memutuskan mengirimnya dengan status pinjaman ke MIlan," tutur Bartomeu dalam jumpa pers.

"Milan sangat menginginkan opsi untuk mengubah status Bojan di klub menjadi permanen. Jadi Milan memiliki opsi untuk membelinya di akhir musim, ketika dia dijadwalkan kembali ke Barca."

"Meski demikian, kami bisa menggagalkan opsi Milan untuk membelinya. Tapi saya tak bisa menyampaikan informasi lebih jauh tentang ini karena Milan telah meminta hal tersebut dirahasiakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post