Senin, 10 September 2012

Philippe Mexes Setia AC Milan


Philippe Mexes Setia AC Milan

Pemain bertahan asal Prancis mengaku tak pernah kepikiran hengkang.


Diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas lalu membuat Philippe Mexes merasa perlu meluruskan segala sesuatu.

Kepada Sky Sport Italia baru-baru ini, palang pintu Prancis menegaskan bahwa ia tak kepikiran untuk berpindah klub.

“Saya telah mendengar berbagai kabar bohong mengenai saya,” ujar Mexes.
“Faktor terpenting ialah saya masih berada di sini. Saya tidak pernah berpikir mengenai hengkang,” tambahnya.

“Saya ingin menunjukkan kepada suporter betapa lekatnya saya dengan seragam ini.

“Saya selalu bekerja keras untuk bisa kembali beraksi secepat mungkin,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post