Jumat, 28 September 2012

Stephan El Shaarawy: Saya Terinspirasi Kaka



Stephan El Shaarawy: Saya Terinspirasi Kaka

Menurut El Shaarawy, dirinya memiliki karakteristik yang sama dengan Kaka.



Meskipun Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyamakan Stephan El Shaarawy dengan Samuel Eto'o, sang pemain mengaku terinspirasi oleh bintang Brasil Ricardo Kaka.

"Saya selalu mengatakan bahwa Kaka adalah pemain yang sangat menginspirasi saya. Di atas segalanya kami memiliki karakteristik yang mirip," tutur penyerang Milan itu kepada Milan Channel.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak dua gol yang membawa Milan menang 2-0 atas Cagliari pada partai Serie A Italia tengah pekan. Menurut dia, Galliani mengatakan dirinya mirip Eto'o karena dalam beberapa hal dirinya juga mirip dengan pemain asal Kamerun tersebut.

"Galliani mengatakan demikian karena, seperti Eto'o, saya bekerja keras saat menyerang dan bertahan. Itulah yang diminta pelatih Massimiliano Allegri dari saya," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post