Kamis, 20 September 2012

Penentuan Nasib Massimiliano Allegri



Kontra Udinese, Penentuan Nasib Massimiliano Allegri?

Jika Allegri didepak, maka asistennya, Mauro Tassotti, diprediksi akan mengisi kursi pelatih hingga akhir musim.



Pertandingan antara AC Milan dan Udinese akan menentukan masa depan allenatore Massimiliano Allegri, demikian dilaporkan Football Italia.

Mantan arsitek Cagliari, yang sukses membawa I Rossoneri merebut Scudetto di musim pertamanya, 2010-11, kini berada di ujung tanduk menyusul serangkaian hasil minor di awal musim.

Milan sejauh ini melakoni empat pertandingan--Serie A dan Liga Champions--tapi baru meraup satu kemenangan kontra Bologna di giornata kedua.

Sisanya, dua laga berakhir dengan kekalahan versus Sampdoria dan Atalanta, kemudian ditahan tanpa gol oleh klub Belgia, Anderlecht, di penyisihan grup Liga Champions. Ironisnya, hasil negatif tersebut seluruhnya didapat di hadapan publik sendiri, San Siro.

Situasi ini lantas meletupkan rumor, presiden Silvio Berlusconi mulai kehabisan kesabaran dan memertimbangkan mendepak Allegri dari kursi pelatih.

Sementara wakil presiden Adriano Galliani masih memberikan Allegri kesempatan dan besar kemungkinan laga giornata keempat versus Udinese bakal menjadi penentuan nasib pelatih kelahiran Livorno, 11 Agustus 1967.

Jika perubahan terjadi di kubu Milan, asisten pelatih Mauro Tassotti diprediksi akan menahkodai tim hingga akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post