Selasa, 04 September 2012

Massimo Ambrosini: Juve Masih Satu Tingkat Di Atas Milan



Massimo Ambrosini: Juve Masih Satu Tingkat Di

Atas Milan

Kapten Rossoneri ini menilai kemenangan atas Bologna menjadi awal bagi kebangkitan melakoni persaingan dengan Juventus di kompetisi Serie A Italia.
Massimo Ambrosini: juve masih satu tingkat di atas milan


Gelandang Massimo Ambrosini menyatakan saat ini AC Milan masih butuh waktu untuk dapat menyaingi superioritas Juventus. Ia mengaku Rossoneri bukanlah favorit namun mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih Scudetto musim ini.

"Aspek tersulit pada musim lalu ada di pekan terakhir di mana kami menyadari ada sesuatu yang telah berubah. Secara personal, saya menyadari sesuatu telah berakhir seperti semua hal yang turut berakhir," kata Ambro kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saat ini gap antara Juve dan kami masih tetap ada. Juve tak perlu diragukan lagi kalau mereka masih satu level di atas kami."

"Tapi di sepakbola ini tak ada yang pernah pasti. Kami memiliki banyak pemain muda dan kami masih harus melebur menjadi sebuah skuat."

"Kami masih memiliki segala kemungkinan yang besar untuk mewujudkan hal itu dan di sini kami menyimpan keinginan yang besar. Kemenangan melawan Bologna adalah titik awalnya," ujarnya merujuk pada kemenangan perdana Milan musim ini di kompetisi Serie A Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post