Jumat, 07 September 2012

Riccardo Montolivo: Saya Bisa Samai Andrea Pirlo


Riccardo Montolivo: Saya Bisa Samai Andrea Pirlo

Gelandang AC Milan itu berusaha untuk menyamai pendahulunya itu, namun bukan sebagai trequartista.


Riccardo Montolivo: Saya Bisa Samai Andrea Pirlo

Riccardo Montolivo

Riccardo Montolivo diharapkan mampu memberikan dampak bagi AC Milan dan ia memiliki ambisi untuk menyamai Andrea Pirlo di San Siro.

“Apakah saya di sini untuk menggantikan Pirlo? Ya, itulah mengapa saya di sini,” ujar Montolivo seperti dikutip La Gazzeta dello Sport.

Eks pemain Fiorentina itu melanjutkan, “Tidak ada gunanya juga saya pura-pura tidak mendengar perbandingan [saya] dengan Pirlo. Tetapi lebih baik untuk mendemonstrasikannya di lapangan, daripada hanya bicara.”

Namun, pemain berusia 27 tahun menegaskan bahwa dirinya bukan trequartista, “Saya bukan si No. 10. Saya ingin diingat sebagai gelandang komplet yang mengerti caranya bertahan, memimpin, dan menyerang.”
Montolivo, yang didatangkan dari Rossoneri dari Artemio Franchi dalam bursa transfer musim panas ini, kini sedang dibekap cedera otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post